Pages

Rabu, 27 April 2011

Cooking master 2

Ternyata hari ini mama masak sop lagi. Ihiy, saatnya ber-eksperimen.

Hmm… hari ini gue bertekad untuk tidak gagal seperti kemarin. Dengan pelajaran kemarin, kali ini gue hanya memakai tepung biasa, bukan tepung maizena. Selain itu, adonan pancake gue gak gue kasih air.
Klo diliat dari luar, bener-bener kelihatan enak. Waktu gue iris, ternyata dalemnya masih lembek alias belom mateng. Tapi karena gue udah susah payah buatnya, gue cuek aja. My Goodness, enak banget! Suerr!!  Dimakan ama nasi anget lagi. Mantep lah.

Selain pancake sayur satengah mateng gue, gue juga bikin gethuk goreng. Kebetulan aja mama gue tadi pagi-pagi banget bikin gethuk kesukaan papa. Saat gue liat gak ada orang di rumah, cuman ada gue +kakek, gue mulai masak. SImpel, bentuk aja gethuk tadi jadi pipih dan goreng dengan minyak yang sangat sangat sedikit atau pake mentega. Eksperimen gue yang ini juga berhasil. Rasanya juga… Siiip.

Karena keberhasilan gue ini, mungkin ntar gue bisa jadi tokoh utama di kartun cooking master yang sekarang gak pernah muncul lagi itu. Yah, klo itu gak terjadi, mungkin gue bisa jadi pembawa acara “Ala Chef” dan menggantikan posisi Farah Quinn menjadi Sexy Chef (Ngimpi banget gue bisa jadi kayak Farah Quinn).

0 komentar:

 
Copyright 2009 Jazzior