Pages

Minggu, 24 April 2011

Kehabisan Vaber





Ada yang bisa baca? Klo enggak ini gue kasih yang gedean 
 
 
Sudah bisa baca? Klo enggak…Selamat,berarti mata kalian normal. Tulisan tak berbentuk ini adalah cerpen karya adek gue. Wow, sumpah, ini adalah satu-satunya cerpen yang bikin gue nangis. Air mata yang keluar dari mata gue bukanlah air mata haru atau bahagia, tapi air mata kesakitan karena kaki gue diinjek sama adek gue yang beratnya 1 ton itu (Apa hubungannya?). Yah, berikut ini adalah translate dari tulisan diatas. Pesan gue, tolong dibaca baik-baik!
KEHABISAN VABER


Vageng sudah Tanya Tor dan Red menanyakan Morkat menanyakan karena kaki seram dari lalat Caddis itu.Hai caddis comb bertelur, Hai Tor dan Red menanyakan
Hai kau siapa namamu?
Jali, kau siapa namamu?
Aku Tor dan temanku Red
Siapa gurumu?
Vageng Oh ya
Dari Jali kau Tanya Morkat
Siapa itu? Hahaha
Menggerakkan dari semut dan terjadi kita bermigrasi
Enak juga di antelop saiga dan terjadi Jali
Kau rakus monster lihat bentuknya bagaimana, Tanya Tor
Mengerikan, matanya merah sengar, badannya besar, giginya tajam lancip berisi durian segar semangka dan pisang semangka pisang dan anggur dimulai Tor racun buah semangka pisang dan anggur di durian juga enak pie cherry.
Red enak pie cherry dan tidak Red makan pie cherry itu membuang di Tor. Tiba-tiba muncul ular besar
Siapa namamu?
Aku Bor
Bor, aku kita melihat monster
Jangan monster itu di dalam melarikan diri. Teman pagi hari jam 18.32 WIB dengan secara berhasil mencapai bulan. Begitu ceritanya ada saja Tor saja sampai bulan purnama dari itu sebesar Don Ikan paus. Dan ikan paus membentang seluruh lautan dari ikan paus.
Apa yang kau menunjukku?
Ya, betul dan kotoran ikan paus
Tidak ada kotoran ikan paus dari Tor
Kau tahu Vagent sebesar ikan paus?
Ya dan itu dari akhirnya bobot 0.5 ton seperti ikan paus dari mengenakan suatu dari itu yang besar.
Tor mengangkat ikan paus ke vageng dan Red begitu ceritanya. Cerita ini dongeng berisi tentang kual angkasa Yupiter dan Saturnus dari suatu dari yang kira jam 17.02 WIB sampai 22.17 WIB dari Ondor. Cerita dalah suatu khayalan khas dari suatu gudek makanan suatu dari kira yang betul menjadi jahat perkasa dan akhirnya menutup program 86 jam 13.00 WIB.


Cat. :
Hanya orang-orang yang berpikiran sama (alias:bego) dengan adek gue-lah yang bisa ngerti maksud dari cerpen ini.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Jazzior