Pages

Senin, 18 April 2011

Gue vs Kloset Duduk

Seingat gue, kejadian itu terjadi saat gue kelas 3 klo gak 4 sd. Keluarga gue adalah keluarga menengah kebawah, dan rumah yang dari dulu sampe sekarang ini ada sejak mama gue masih bocah. Jaman dulu belom ada kloset duduk. Adanya kloset jongkok. Dan itu membuat gue terbiasa menggunakan kloset jongkok daripada kloset duduk.
***
Anaknya saudaranya papa gue lahiran. Yang gue maksud disini adalah anaknya dari anaknya saudaranya papa gue yang lahir, bukan anaknya saudaranya papa gue. (Gue harap kalian bisa ngerti maksud gue.AMIEN). Papa ngajakin gue buat ikut njenguk. Oke, gue iyakan ajakan papa.
Gue baru sampe. Gue liatin aja tuh adek bayi. Dan tiba-tiba gue kaget. Gue liat adek bayi yang didalam boks bayi nangis! NANGIS!! NANGIIISSS!!!(Eh, liat deh. Tanda serunya ada 3 lho). Perawat dengan sigap dan penuh perasaan disertai niat tulus membersihkan sesuatu yang ada di adek bayi. Gue kira adek bayi nangis nangis terharu gara-gara bisa ketemu ama gue yang calon diva ini (Ueekk..!!). Ternyata dia PUP. Dan lebih kaget lagi, pup-nya berwarna hitam. Wow, it’s magic!. Enggak, gue g’ bo’ong. Gue serius. Pup-nya hitam. Gue bingung, emangnya nih anak makan aspal ya kok pup-nya bisa warna hitam gitu? Gue Tanya ke adek bayi, tapi hasilnya nihil. Dia gak ngomong apa-apa ke gue(Halooo, emang ada anak bayi bisa ngomong?). Gue juga berpikir klo adek bayi ini adalah mahasiswa dari salah satu Institut Ilmu Hitam Indonesia (Disingkat : IIHI) semester 6. Saking pinternya ilmu hitam, sampe-sampe pup-nya berwarna hitam (Ah, makin ngaco!)
“Itu sih wajar. Pup-nya anak bayi baru lahir emang gitu.” Kata Saudaranya papa sambil memperhatikan adek bayi pup.

Setelah melihat adek bayi pup, gue jadi pengen pup. Perut gue udah mules. Udah di ujung tanduk. Dan gak lama lagi bakal meluncur. Gue masuk toilet dan…Oh My Goodness, gue lihat dengan manis kloset duduk tersenyum mesra ke gue. Apa yang musti gue lakuin? Asal kalian tahu, waktu itu adalah pertama kalinya gue ketemu kloset duduk. Gue bingung, putus asa. Gue coba duduk. Tapi, gara-gara duduk gue sulit ngeden. Gue coba gaya boker jongkok. Uh, SUKSES!! Akhirnya gue bisa boker. Dan masalah lain muncul. Gimana ceboknya? Gue udah suntuk. Beruntung. Gue liat ada bak mandi sebelah kloset. Akhirnya gue cebok pake gayung. Menurut gue, ini aneh. Masak boker di kloset duduk yang keren, ceboknya pake gayung? Awalnya gue ragu, karena terdesak gue terpaksa melakukan itu.
***
Sejak itu gue dapet pelajaran bagus. "Mending sakit perut daripada boker di kloset duduk."

0 komentar:

 
Copyright 2009 Jazzior