Pages

Selasa, 15 Februari 2011

mimpi february

Gue seneng banget pagi ini. Kemaren malem gue mimpi indaaahhh banget. Gue mimpi klo gue pacaran, PACARAN. Gue seneng banget krn sampe saat ini emang gue kaga pacaran. Gue bakal certain mimpi gue, tapi ada beberapa hal yang gue lupa dalam mimpi gue, gue lupa muka gue, MUKA GUE !(eh, engga kok. Gue boong)
Gue kaga ngerti awalnya gimana. Tiba2 gue ngelakun sebuah vacation lintas Indonesia. Dan, vacation itu jalan kaki!(Maklumlah, mimpi). Di vacation itu, ada seorang cowok yang nemenin gue. Dan, gue lupa wajahnya kayak gimana..!!. Gue juga lupa namanya siapa, pokoknya tu cowok punya titit (Ya iyalah, emang ada cowok yang g punya titit?).Setelah gue melanglang buana, akhirnya gue sampe di Yogyakarta. Gue disana nginep di sebuah rumah tingkat yg lumayan. Dan, tu cowok bawaain semua bawaan gue dr lante satu ampe lante dua (ih, baik banget.). Trus terjadi percakapan singkat antara gue dengan dia.
“Besok valentine ya?”
“Iya nih.“
“Kamu mau g’ klo besok kita jalan2. Yah… disekitar sini aja.”
“Mmm.. boleh”
Oya gue lupa. Sebelum percakapan itu, gue lagi sakit. Gue g’ ngarti sakit apaan, pokoknya gejalanya perut gue sakiiiiiiitt banget klo kelelahan. Klo udah gitu, obatnya cuman satu, boker, Enggak, gue bercanda(lagi). Di mimpi gue g ada adegan gue boker selama satu minggu kok :’). Setelah ngobrol panjang lebar sambil jalan2, kita duduk2 sambil makan coklat di sebrang jalan. Oh God, dia pegang tangan gue. Gue g pernah ngerasa sesenang ini. Waktu lagi seneng2nya, tiba tiba gelap. Tapi gue masih bisa ngeliat keadaan walau rada kurang jelas. What do u want from me… What do u want from me… Adam Lambert tiba2 muncul dari permukaan tanah sambil nyanyi lagu hits-nya. Apaan ini? Suasana romantis kok malah gini?. Gue terperangah, gue ngeliat si Adam nyium cowok gue (Gue?) Waaaa….. gue histeris banget. Oke, gue ngerti klo Adam itu homo, tapi setidaknya gak nyium cowok misterius itu kalee.. Setelah kejadian si Adam, muncul lagi demonstran2 dari Mesir berbondong-bondong nyerang ke arah gue. Suasana chaos, gue gak tahu apa yang musti gue lakuin. Gue pengen mlorot celananya si Adam dan gue kasih tahu ke semua apa yang ada di dalam celana Adam. Tekad gue udah bulat, gue harus jalankan ide brilliant gue itu. Tapi gak jadi, gue gak mau semua orang pada lari dan jadi gila setelah liat “isi” celananya si Adam. Jadi, gue urungkan niat itu. Suasana makin kacau setelah Armand Maulana muncul sambil nyanyi, perdamaian perdamaian. Hah, gue stress. Di tengah kesetresan gue, tiba2 gue ada di kamar gue. Gue bangun. Gue masih bisa ngerasain chaosnya suasana tadi dan romantisnya saat cowok misterius itu pegang tangan gue, walaupun pada akhirnya dia di cium sama homo. Ah udah… gue sarapan dulu.

0 komentar:

 
Copyright 2009 Jazzior